Buka jam 09.00 s/d jam 16.30 , Minggu- Hari Besar libur
Beranda » Artikel Terbaru » Solusi Elektronik Aman dari Bahaya Listrik Padam

Solusi Elektronik Aman dari Bahaya Listrik Padam

Diposting pada 25 November 2020 oleh masali

Pernahkah anda merasakan mempunyai perangkat elektronik yang rusak dikarenakan listrik padam? Sangat menjengkelkan bukan. Selain sangat menganggu aktivitas, dan kerjaan anda pemadaman listrik juga dapat merusak peralatan elektronik berharga yang anda miliki. Jika anda ingin mencegah kerusakan pada peralatan elektronik anda yakni dengan menggunakan UPS (Uninteruptible Power Supply) tidak hanya mencegah kerusakan tetapi juga melindungi perangkat elektronik yang anda miliki.

UPS merupakan sebuah perangkat elektronik yang dapat menyimpan daya listrik dan mengalirkan kembali kepada perangkat elektronik anda saat dibutuhkan, misalnya ketika terjadi pemadaman listrik. Dengan itu UPS anda dapat menjadi solusi bagi anda yang merupakan pekerja produktif. Tidak hanya komputer anda juga dapat menghubungkan perangkat elektronik lainnya ke UPS selama beberapa waktu jika masih ada daya yang tersimpan masih ada.

UPS : Siapa yang membutuhkan ?

Jawabannya adalah kitalah yang membutuhkan UPS APC ini. Memang sudah saatnya anda menggunakan UPS APC karena keunggulan yang diberikan juga manfaatnya yang begitu besar untuk peralatan elektronik yang anda miliki. Anda juga tidak perlu khawatir jika ingin membelinya karena sekarang sudah banyak toko elektronik yang menjualnya. Anda juga dapat membelinya pada kami yakni pada AGC Smart yang merupakan distributor resmi sekaligus supplier UPS APC yang ada di Indonesia. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi dengan keaslian, kualitas dan harga yang kami tawarkan tentunya sangat kompetitif.

Dengan memiliki UPS APC ini anda dapat menyelamatkan data penting anda ketika tiba-tiba terjadi lampu padam. Terdapat fitur Automatic Regulator Voltage jadi anda dapat mengatur kestabilan tegangan yang dialirkan pada perangkat anda. selain itu terdapat fitur lainnya yang dapat menjadikan alarm secara otomatis jika terjadi arus pendek listrik sehingga anda terhindar dari bahayanya. UPS APC juga sudah dilengkapi dengan LED sehingga anda dapat melihat informasi yang ada di dalam UPS secara realtime. Dengan banyaknya manfaat dan keunggulan yang didapatkan apakah anda masih ragu untuk membelinya. Segera beli dan rasakan manfaatnya pada peralatan elektronik berharga anda.

Bagikan informasi tentang Solusi Elektronik Aman dari Bahaya Listrik Padam kepada teman atau kerabat Anda.

Solusi Elektronik Aman dari Bahaya Listrik Padam | Distributor UPS APC Indonesia

Belum ada komentar untuk Solusi Elektronik Aman dari Bahaya Listrik Padam

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan